02 Januari 2008

Show Idol



Ada pengalaman unik ketika mendapatkan foto ini, berawal dari kampus ketika akan menonton show result final Indonesian Idol 2007. Dari kampus kita berangkat terpisah, anak-anak yang menggunakan motor berangkat terlebih dahulu, sedangkan aku dan teman aku Juki berangkat menyusul menggunakan Bus Kota.
"kayaknya kita terlambat deh fice" ujar juki sambil lari mengejar bus. jam 20.00 kita sampai di Istora Senayan. terlintas dalam benak aku agar bisa motret panggung dari dekat, akhirnya kita gabung dengan para wartawan dari berbagai media. setelah berbincang-bincang dengan wartawan akhirnya aku masuk melalui pintu khusus pers dengan alasan aku bagian dari wartawan alisan "ngibul".
Hanya bermodalkan 1 buah roll film dan lensa 28 - 76 mm aku mulai motret dengan begitu percaya diri, ya..meski sedikit minder ketika harus berdampingan dengan fotografer yang membawa kamera digital dengan lensa 70 - 200 mm.
Setelah show selesai para pers ditunggu untuk conference pers Indonesian Idol yang menang, saat itu Rini menjadi Indonesian Idol pilihah pemirsa Indonesia. Aku layaknya wartawan fotografer dengan pedenya masuk kedalam ruangan yang penuh dengan pers dan mengikuti confrence pers yang sedang diselenggarakan. "ooh begini toh..kalo sedang confrence pers"senyum aku sambil mengambil makanan yang khusus disedikan bagi para wartawan yang mengikuti confrence pers.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Punya alamat e-mail mas?

Saya penegn belajar trik anda pas nyamar... sampe bisa2nya masuk press conference...

Ato emang mas wartawan beneran???
Saya sendiri kurang bisa basa-basi.. jadi mo deketin wartawan--sok akrab gitu pasti bingung....